Chantiq Schagerl Artis Cilik Berbakat

Artis cilik Chantiq Schagerl menjadi pusat perhatian pada acara bedah buku dan film “Hafalan Shalat Delisa” yang diselenggarakan oleh panitia Pesta Buku Bandung 2012 bekerjasama dengan Harian Republika, Kamis, 4 Pebruari 2012, jam 11.00 pagi ini. Pemeran utama dalam film religi ini terlihat begitu bersemangat menceritakan pengalamannya selama terlibat dalam pembuatan film tersebut.

Ketika sesi dialog dibuka, seorang peserta bedah buku bertanya tentang perasaan Chantiq yang harus memainkan adegan demi adegan dengan satu kaki. “Iya, peran aku di sini kan kehilangan kaki gara-gara terkena terjangan sunami, jadi kakiku harus dilipet gitu. Awalnya sih susah dan pegel banget. Cara ngobatinnya sih paling istirahat sama dipijetin aja”. “Banyak banget yang aku dapetin dari film itu,” jawabnya kepada penanya lain. “Teman-temanku semakin banyak, aku jadi lebih rajin belajar, belajar agama, belajar umum, semuanya deh,” sambungnya sambil tersenyum manis.

Chantiq Schagerl memulai terjun di dunia keartisan sejak balita sebagai foto model. Tetapi, di dunia layar lebar artis cilik ini baru memulai debutnya sebagai pemeran utama, setelah menyisihkan sekitar 500 peserta casting, dalam film ini. Gadis cilik yang ramah ini berharap kehadirannya di dunia layar lebar bisa terus diterima oleh masyarakat.

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*